Tim Sepak Takraw UNG meraih Medali Perunggu di POMNAS XVII 2022 Sumatera Barat

Oleh: Resa Sukardi Massa . 21 November 2022 . 13:59:11

PADANG - Atlet Prodi Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Universitas Negeri Gorontalo kembali berprestasi pada Cabor Sepak Takraw  Nomor Quadran Putra dengan mempersembahkan medali Perunggu untuk kontingen Provinsi Gorontalo pada Pekan Olahraga Mahasiswa (POMNAS) XVII  2022 di Sumatera Barat.

Tim Sepak Takraw Gorontalo yang bermain di nomor Quadran Putra beranggotakan Gelvin, Rizki, Raden, Wahyu, Raflin dan Denis. Keenam pemain ini merupakan mahasiswa Prodi Pendidikan Kepelatihan Olahraga Universitas Negeri Gorontalo.

"Pada semifinal, pertandingan berlangsung sengit dengan kejar-kejaran skor walaupun diakhir kita harus mengakui keunggulan lawan. untuk itu kita semua tetap bersyukur atas raihan medali perunggu ini," ujar Syarif Hidayat (Ketua Kontingen).

Lanjut Syarif sebagai ketua kontingen mengapresiasi raihan medali Perunggu yang diraih tim Sepak Takraw putra ini. Karena memang lawan yang dihadapi tim ini di semi final sangat berat.

"Alhamdulillah, meski hanya meraih Perunggu, kita apresiasi perjuangan tim Sepak Takraw putra diajang POMNAS 2021 ini. Selamat, semoga menjadi pemicu semangat untuk mempersembahkan yang terbaik lagi kedepannya," kata Edy Darma Putra Duhe yang juga merupakan Dosen PKO dan Wakil Dekan III FOK UNG ini, seraya menyebut untuk wilayah Sulawesi, Gorontalo masih yang terbaik, semoga kedepannya bisa mengukir prestasi gemilang dengan mendapatkan medali emas.

Agenda

28 September 2020

KULIAH UMUM

Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo Akan menyelenggarakan Kuliah Umum dengan mengundang dua pemateri, pemateri pertama yaitu Prof. Dr. Siswantoyo, M.Kes, AIFO yang memberikan materi dengan bertemakan "menumbuhkan Jiwa entrepreneurship bagi Mahasiswa" dan Pemateri kedua Prof. Dr. Hariadi said, M.S yang membawakan materi "Kiat Sukses Menjadi Mahasiswa".

17 - 27 Agustus 2020

Pendaftaran Mahasiswa Baru

Selamat Datang di Pendaftaran Online UNG
Informasi Awal ini menyajikan ketentuan umum seleksi lokal, termasuk kelompok Program Studi baik Kelompok IPA maupun IPS Univesitas Negeri Gorontalo. Informasi awal ini diterbitkan untuk dipergunakan dan dicermati secara seksama oleh calon peserta yang akan mengikuti seleksi Lokal - Mandiri, sehingga calon peserta dapat mempersiapkan diri dalam memilih Program Studi yang dikehendaki dan dapat menjadi panduan awal untuk mengikuti proses seleksi dengan baik.

6 - 8 Agustus 2020

Workshop Pengembangan Kurikulum Merdeka Belajar - Kampus Merdeka

Kurikulum Merdeka Belajar adalah program belajar yang mengarah pada tujuan yang ingin dicapai dari proses belajar di Kampus dan berkaitan dengan hal-hal esensial sehingga menumbuhkan kemerdekaan belajar.

23 - 24 Juni 2020

Kuliah Pakar Online

Civitas Akademika, dalam waktu dekat ini Prodi PKO akan mengadakan Kuliah Umum Online dengan Topik “Latihan dimasa Pendemi Covid-19”. Narasumber adalah Dr. Imam Marsudi, M.Si (Ketua APPKOI)
Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Rabu, 23 Juni 2020 pukul 10.00 Wita, melalui Zoom