Selamat Bapak Hartono Hadjarati Dosen PKO Terpilih sebagai Dekan FOK UNG

Oleh: I Kadek Suardika . 13 Desember 2023 . 21:16:13

SELAMAT ATAS TERPILIHNYA  Bapak Dr. Hartono Hadjarati, S.Pd, M.Pd, AIFO.P terpilih sebagai Dekan Fakultas Keolahragaan dan Kesehatan (FOK) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) periode 2023-2027.

Pemilihan Dekan digelar melalui demokrasi di Aula Fakultas Keolahragaan dan Kesehatan UNG, Rabu (13/12/2023).

Terdapat tiga calon Dekan : Prof. Dr. Sunarto Kadir,M.Kes, Dr. Hartono Hajarati, S.Pd, M.Pd, AIFO.P dan Dr. Laksmyn Kadir, S.Pd, M.Kes.

Komitmen, Kerja Keras dan Konsistensi  yang selama ini diperlihatkan Oleh Bapak Hartono meyakinkan seluruh Seluruh Senat FOK memilih beliau dengen raihan 31 suara (100%) pada pemilihan Dekan Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) UNG, Dr. Hartono Hadjarati, M.Pd, AIFO-P terpilih sebagai Dekan FOK UNG periode 2023-2027. Wakil Ketua Pengprov FOPI Gorontalo tersebut menyabet seluruhnya dukungan pada pemilihan Dekan yang berlangsung di aula FOK UNG, Rabu (13/12/2023).

Dosen pada Prodi Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO) Dr. Hartono Hadjarati menyampaikan “Sebagai Dekan wajib menjabarkan apa yang menjadi program kerja dan visi misi Rektor sebagai puncuk pimpinan tertinggi di kampus. Dan ada 8 indikator program yang akan dilakukan diantaranya, terkait alumni dimana bagaimana menyiapkan alumni yang setelah selesai study bisa langsung mendapatkan pekerjaan. Kemudian Merdeka Belajar dan menjadikan FOK UNG menjadi Kampus Merdeka. Selanjutnya, menjalin kemitraan dan hubungan dengan berbagai stekholder baik olahraga maupun pendidikan. Dan terakhir menjadikan UNG khususnya FOK sebagai Fakultas Unggul di wilayah kawasan Indonesia Timur,” ungkap Hartono.

Usai Pemilihan Wakil Rektor IV Dr. Harto Malik M.Hum mengingatkan kepada Dekan yang terpilih agar menjalankan tugas penuh tanggungjawab, mengimplementasikan visi misi dan tidak hanya sebatas paparan saja tetapi harus dibuktikan dengan karya.

Hartono Hajarati menambahkan Program studi Keolahragaan dan kesehatan tidak dapat di pisahkan harus menjadi prioritas yang sama. “kemitraan dan sinergitas menjadi bagian terpenting untuk mencapai kesuksesan mewujudkan vVsi Misi saya yaitu menjadikan FOK unggul dan berdaya saing di kawasan Indonesia Timur”imbuhnya.

 

Agenda

28 September 2020

KULIAH UMUM

Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo Akan menyelenggarakan Kuliah Umum dengan mengundang dua pemateri, pemateri pertama yaitu Prof. Dr. Siswantoyo, M.Kes, AIFO yang memberikan materi dengan bertemakan "menumbuhkan Jiwa entrepreneurship bagi Mahasiswa" dan Pemateri kedua Prof. Dr. Hariadi said, M.S yang membawakan materi "Kiat Sukses Menjadi Mahasiswa".

17 - 27 Agustus 2020

Pendaftaran Mahasiswa Baru

Selamat Datang di Pendaftaran Online UNG
Informasi Awal ini menyajikan ketentuan umum seleksi lokal, termasuk kelompok Program Studi baik Kelompok IPA maupun IPS Univesitas Negeri Gorontalo. Informasi awal ini diterbitkan untuk dipergunakan dan dicermati secara seksama oleh calon peserta yang akan mengikuti seleksi Lokal - Mandiri, sehingga calon peserta dapat mempersiapkan diri dalam memilih Program Studi yang dikehendaki dan dapat menjadi panduan awal untuk mengikuti proses seleksi dengan baik.

6 - 8 Agustus 2020

Workshop Pengembangan Kurikulum Merdeka Belajar - Kampus Merdeka

Kurikulum Merdeka Belajar adalah program belajar yang mengarah pada tujuan yang ingin dicapai dari proses belajar di Kampus dan berkaitan dengan hal-hal esensial sehingga menumbuhkan kemerdekaan belajar.

23 - 24 Juni 2020

Kuliah Pakar Online

Civitas Akademika, dalam waktu dekat ini Prodi PKO akan mengadakan Kuliah Umum Online dengan Topik “Latihan dimasa Pendemi Covid-19”. Narasumber adalah Dr. Imam Marsudi, M.Si (Ketua APPKOI)
Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Rabu, 23 Juni 2020 pukul 10.00 Wita, melalui Zoom