Mahasiswa PKO Peraih Medali Emas SEA Games 2023, Jelki Ladada menerima Bonus dari Rektor UNG

Oleh: I Kadek Suardika . 2 Juni 2023 . 01:10:07

GORONTALO – Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, menaruh perhatian pada mahasiswa PKO 'Jelki Ladada' Peraih Medali Emas SEA Games 2023. Jelki yang masih duduk disemester 6 ini berhasil menyumbangkan medali emas bagi Indonesia di SEA Games Kamboja 2023 saat tergabung dalam kontingen Indonesia cabang olahraga sepak takraw. Jelki mendapat undangan kehormatan dari Pimpinan tertinggi di Kampus Kerakyatan UNG atas prestasi Peraih Medali Emas SEA Games. Tidak hanya sekedar bertemu, Rektor memberikan apresiasi khusus kepada Jelki dengan memberikan bonus uang tunai sebagai bentuk apresiasi atas prestasi mahasiswa Prodi Pendidikan Kepelatihan Olahraga Fakultas Olahraga dan Kesehatan ini. Dalam pertemuan tersebut, Rektor mengungkapkan rasa terima kasihnya dan mengapresiasi kontribusi Jelki di ajang SEA Games. Ia menyatakan bahwa pencapaian ini sungguh luar biasa dimana Jelki berhasil mengharumkan nama Indonesia dan UNG.

“Prestasi yang diraih oleh Jelki di SEA Games Kamboja 2023 membuktikan baiknya kualitas pembinaan olahraga di FOK UNG khususnya cabang sepak takraw. Harapannya, prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk berpartisipasi dan meraih prestasi, terutama bagi UNG,” Ujar Rektor.

Setelah bertemu dengan Rektor, Jelki juga menyempatkan diri datang ke Prodi PKO untuk bersilahturahmi dengan para Dosen PKO serta teman2 mahasiswa PKO. Puji syukur atas prestasi yang didapat jelki, "Tak ada seorangpun yang mencapai kesuksesannya tanpa melalui kerja keras." prodi akan terus mensupport pengembangan prestasi mahasiswa dan mensupport akademik mahasiswa yang berprestasi, Ujar Wakil Dekan III FOK yang juga dosen PKO Bapak Edy Dharma Putra Duhe, M.Pd.

Agenda

28 September 2020

KULIAH UMUM

Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo Akan menyelenggarakan Kuliah Umum dengan mengundang dua pemateri, pemateri pertama yaitu Prof. Dr. Siswantoyo, M.Kes, AIFO yang memberikan materi dengan bertemakan "menumbuhkan Jiwa entrepreneurship bagi Mahasiswa" dan Pemateri kedua Prof. Dr. Hariadi said, M.S yang membawakan materi "Kiat Sukses Menjadi Mahasiswa".

17 - 27 Agustus 2020

Pendaftaran Mahasiswa Baru

Selamat Datang di Pendaftaran Online UNG
Informasi Awal ini menyajikan ketentuan umum seleksi lokal, termasuk kelompok Program Studi baik Kelompok IPA maupun IPS Univesitas Negeri Gorontalo. Informasi awal ini diterbitkan untuk dipergunakan dan dicermati secara seksama oleh calon peserta yang akan mengikuti seleksi Lokal - Mandiri, sehingga calon peserta dapat mempersiapkan diri dalam memilih Program Studi yang dikehendaki dan dapat menjadi panduan awal untuk mengikuti proses seleksi dengan baik.

6 - 8 Agustus 2020

Workshop Pengembangan Kurikulum Merdeka Belajar - Kampus Merdeka

Kurikulum Merdeka Belajar adalah program belajar yang mengarah pada tujuan yang ingin dicapai dari proses belajar di Kampus dan berkaitan dengan hal-hal esensial sehingga menumbuhkan kemerdekaan belajar.

23 - 24 Juni 2020

Kuliah Pakar Online

Civitas Akademika, dalam waktu dekat ini Prodi PKO akan mengadakan Kuliah Umum Online dengan Topik “Latihan dimasa Pendemi Covid-19”. Narasumber adalah Dr. Imam Marsudi, M.Si (Ketua APPKOI)
Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Rabu, 23 Juni 2020 pukul 10.00 Wita, melalui Zoom