Tunjukan Prestasi, Dosen PKO Borong Podium Juara Azwa Tennis Turnamen

Oleh: Resa Sukardi Massa . 31 Oktober 2022 . 11:55:39

Kejaksaan Negeri (Kejati) Gorontalo menggelar turnamen tenis antar instansi, Sabtu (22/10). Turnamen yang diinisiasi Adhyaksa Tenis Club (ATC) menggelar Azwa Tennis Turnamen (ATT) dibuka oleh Penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer bertempat di Lapangan Tenis Indoor Universitas Negeri Gorontalo.

Kegiatan yang dibuka Oleh Penjabat Gubernur Provinsi Gorontalo  Ir. Hamka Hendra Noer, M.Si., Ph.D ini diikuti oleh tujuh regu dan 13 pasang perorangan diantara Kejaksaan A, Kejaksaan B, Polda, Korem dan BPN/ATR Gorontalo serta sejumlah petenis dari luar daerah seperti Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Kalimantan, dan Jayapura.

Penjagub Hamka mengapresiasi turnamen ini sebagai wadah silaturahim pimpinan instansi di daerah. “Mudah-mudahan dengan Azwa Tenis Turnament ini dapat melahirkan bibit bibit atlet Gorontalo masa depan di ajang nasional maupun internasional. Saya berharap apa yang dilakukan oleh Kajati bisa diikuti oleh instansi lain,” ucap Hamka.

Panitia menyediakan total bonus Rp25 juta bagi pemenang, serta sejumlah door prize untuk dibagikan selama turnamen berlangsung.

Turut hadir pada kegiatan ini Rektor UNG Dr. Eduart Wolok , Kakanwil BPN/ATR Erry Juliani Pasore, Karo Rena Polda Gorontalo, Kombes Pol Suratno, serta Ketua PN Marisa Ahmad Yuliandi Putra.

Pada Azwa Tennis Turnamen (ATT) ini, Dosen PKO Tunjukkan Prestasi yang membanggakan. Pertama ada Dosen Muda Bapak Resa Sukardi Masa yang meraih Juara 1 berpasangan dengan Bapak Suryadi Datau. Kedua ada Bapak Ucok Hasian Refiater yang meraih Juara 3 berpasangan dengan Bapak Skiva Merlano. 

"Terima kasih banyak untuk semua pihak yg terlibat, serta orang-orang baik yang telah berkontribusi dalam Azwa Tennis Turnamen kali ini. Semoga kami bisa terus melakukan exis berprestasi, kalian hebat" Ujar Kajur PKO Bapak Syarif Hidayat.

 "Keberhasilan bukanlah milik orang pintar, namun keberhasilan itu adalah milik mereka yang senantiasa berusaha." - BJ Habibie

Agenda

28 September 2020

KULIAH UMUM

Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo Akan menyelenggarakan Kuliah Umum dengan mengundang dua pemateri, pemateri pertama yaitu Prof. Dr. Siswantoyo, M.Kes, AIFO yang memberikan materi dengan bertemakan "menumbuhkan Jiwa entrepreneurship bagi Mahasiswa" dan Pemateri kedua Prof. Dr. Hariadi said, M.S yang membawakan materi "Kiat Sukses Menjadi Mahasiswa".

17 - 27 Agustus 2020

Pendaftaran Mahasiswa Baru

Selamat Datang di Pendaftaran Online UNG
Informasi Awal ini menyajikan ketentuan umum seleksi lokal, termasuk kelompok Program Studi baik Kelompok IPA maupun IPS Univesitas Negeri Gorontalo. Informasi awal ini diterbitkan untuk dipergunakan dan dicermati secara seksama oleh calon peserta yang akan mengikuti seleksi Lokal - Mandiri, sehingga calon peserta dapat mempersiapkan diri dalam memilih Program Studi yang dikehendaki dan dapat menjadi panduan awal untuk mengikuti proses seleksi dengan baik.

6 - 8 Agustus 2020

Workshop Pengembangan Kurikulum Merdeka Belajar - Kampus Merdeka

Kurikulum Merdeka Belajar adalah program belajar yang mengarah pada tujuan yang ingin dicapai dari proses belajar di Kampus dan berkaitan dengan hal-hal esensial sehingga menumbuhkan kemerdekaan belajar.

23 - 24 Juni 2020

Kuliah Pakar Online

Civitas Akademika, dalam waktu dekat ini Prodi PKO akan mengadakan Kuliah Umum Online dengan Topik “Latihan dimasa Pendemi Covid-19”. Narasumber adalah Dr. Imam Marsudi, M.Si (Ketua APPKOI)
Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Rabu, 23 Juni 2020 pukul 10.00 Wita, melalui Zoom